Cara Membuat Part Rar

Seringkali saat kita ingin mengupload file kita ke internet terkadang kita menghadapi masalah besarnya file yang akan kita upload..

Nah.. Pada postingan kali ini saya akan mencoba memposting tentang bagainmana cara membuat rar menjadi part atau menjadi bagian-bagian agar mudah nantinya diupload ke internet..

langsung ke caranya yukk..!!
1. klik kanan pada file yang akan di buat part setelah itu klik "add to archive"...
2. setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini...




masukan pada split to volume,bytes masukan terserah ada ingin membuatnya menjadi beberapa bagian.. tentunya kapasitasnya terserah anda juga...

silahkan mencoba mudah-mudahan berhasil...

9 comments:

  1. mampir siang disini!!
    postingan yang bermanfaat!

    ReplyDelete
  2. wow makasih teritorialnya :D kunjungan balik gan :D

    ReplyDelete
  3. hehehe.. senang juga bisa membantu.. ^^

    ReplyDelete
  4. Nah,ini yang saya tunggu
    pengen ngupload gta san andreas buat blog
    thanks,ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa.. sama2.. thks jga sudah berkunjung di sini..
      slamat mecoba ya.. smoga berhasil..

      Delete
  5. thx ya ternyata berhasil kunjungi blog aku ya

    www.anwardr7.blogspot.com :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAA.. semua postingan tentang tips n trik di blog ini sudah saya praktekan terlebih dahulu baru saya posting..
      hehe thaks juga sudah berkunjung..

      Delete
    2. Keren juga ya postingan kamu.. aku udah kunjungi tapi ngga tau gimana cara comment nya.. hehe..

      Delete

Tutorial Lengkap Hosting Website Gratis Dengan Gambar

Hallo Guys.. sudah sangat lama sekali sejak terakhir kali saya melakukan posting di blogger ini... kalau saya tidak salah terakhir saya ...