Browsing Seru Pake HP

Browsing.. Kalo cerita soal browsing pasti teman-teman udah pada tau.. siapa sih yang ngga suka browsing.. heheh.. :D

sering kita browsing lewat laptop, ato kompi,, di warnet..

coba kalo kita lagi di jalan lalu pingin internetan.. kan ribet juga bawa2 laptop.. apalagi yang bawa kompi... heehe.. :D emang yang bawa kompi segala buat internet.. heheh..
cara yang paling mudah pake hp aja..
nih gua punya aplikasi-aplikasi browsing yang menurut gue lumayan cepat.. buat HP

nih aplikasi-aplikasinya..

- Opera Mini
- Bolt
- skyfire
- Teashark

satu lagi nih.. kalo mau opera mini dan segala versinya.. klik disini

semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

Tutorial Lengkap Hosting Website Gratis Dengan Gambar

Hallo Guys.. sudah sangat lama sekali sejak terakhir kali saya melakukan posting di blogger ini... kalau saya tidak salah terakhir saya ...