Link Exchange

sobat2 tukeran link yuk dengan zagalarupa.blogspot.com
pasang link ku dengan :

nama: "Trik-trik jitu"
url : zagalarupa.blogspot.com

setelah itu comment di posting ini dan berikan link kalian biar aku bisa cek setelah sudah gw akan tmbahkan link kalian entar gw comment di blog kalian biar bisa di cek..

thnx,,,

kalo ada apa2 contact aku di..
email :
- jemz.mongi27@gmail.com atau
- jemmymongi@yahoo.co.id
di facebook...
- jemmy interisme mongi
twitter..
- @jemz_8

thx yach... :)

10 comments:

  1. salam blognoler,link sobat sudah terpasang di blog saya,silahkan di cek,,followbalik juga yah,,trims

    ReplyDelete
  2. dah aku pasang link nya gan,, linkback ya di
    http://adhiperkasa.blogspot.com
    name:arumDALU

    ReplyDelete
  3. salam gan...
    saya lagi belajar ngeblog ni gan..
    klo ga keberatan, mari kita tukeran link..

    www.sidik-supomo.co.cc

    blog name : cindelaras

    ReplyDelete
  4. kawan,
    link blogmu sudah terpasang pada sidebar kanan di blogku. dalam kolom "link kawanku"..
    silakan dicek..

    kalau berkenan, mohon link blog saya juga dipasang pada blogmu ini..

    aku tunggu kunjunganmu..
    thanks.. :D

    ReplyDelete
  5. nama blog : cindelaras
    url : www.sidik-supomo.blogspot.com

    maaf kawan.. karena domain yang saya pakai untuk blog saya yang seblumnya bermasalah, jadi sekarang saya ganti url..

    thanks..

    ReplyDelete
  6. sorry sorry.. sorry belum sempat update..

    ReplyDelete
  7. thx.. semua udah di pasang.. coba dicek

    ReplyDelete
  8. salam kawan..

    saat ini saya telah merubah domain blog saya menjadi www.cindelaras.web.id
    sekiranya berkenan, mohon link saya pada blog ini diedit ulang...

    terimakasih... ^^

    ReplyDelete

Tutorial Lengkap Hosting Website Gratis Dengan Gambar

Hallo Guys.. sudah sangat lama sekali sejak terakhir kali saya melakukan posting di blogger ini... kalau saya tidak salah terakhir saya ...