Cara membuat label baru di blog

hehehe.. kayaknya postingan ane.. gampang2 semua ya.. haha.. maklum ane masih pemula
langsung aja yukk..!! pertama masuk dulu di account anda di blogger klik disini aja biar mudah setelah itu masukan email dan password anda maka anda akan sampai ke dasboard anda contohnya nih..



kayak gambar diatas tuh.. liat.. klik edit posts maka teman-teman pembaca akan dibawa kehalaman brikut..!!



mm.. seperti pada contoh gambar diatas teman-teman harus mencentang mana postingan mana-mana saja yang akan di masukan di label yang teman-teman akan buat.. setelah postingan di centang-centang maka teman-teman tinggal mengklik pada bagian action label lalu pilih new label.. setelah itu masukan nama label yang teman-teman pembaca inginkan(hehe.. :)) lalu tekan OK... selesai lah sudah pekerjaannya..

senang bisa membantu..

2 comments:

Tutorial Lengkap Hosting Website Gratis Dengan Gambar

Hallo Guys.. sudah sangat lama sekali sejak terakhir kali saya melakukan posting di blogger ini... kalau saya tidak salah terakhir saya ...