Tutorial lengkap membuat blog

heheh.. tutorial ini sebenarnya cukup mudah.. langsung aja yang..
tutorial yang akan saya jelaskan disini adalah tutorial membuat blog gratisan seperti blog milik saya ini yaitu www.namawebsite.blogspot.com caranya cukup medah..

1. buka alamat iniklik disini kalo linknya error buka www.blogger.com aja lalu klik sign up
2. setelah kebuka masukin aja semua yang diminta.. kaya membuat email aja.. hheehe.. setelah semua keisi langsung klik lanjutkan..
3. kalo semua sudah benar teman-teman pembaca (hehee..) akan langsung dibawa ketempat asalnya weeh.. salah ya.. lihat gambar di bawah..



nah.. pada bagian ini beri judul itu diisi dengan judul yang anda inginkan
dan alamat url adalah alamat yang sudah anda pikirkan sebelumnya heheh.. terserah tapi syaratnya tanpa spasi dan simbol2...
jika semua sudah selesai tinggal klik lanjutkan..

4. apabila telah berhasil ada akan langsung memilih template yang ada inginkan.. ini digunakan nantinya untuk tampilan blog teman-teman pembaca ehehe.. seperti contoh gambar dibawah..



setelah memilih template klik lanjutkan..
ahaha.. akhirnya blog anda telah selesai dibuat klik mulai blogging untu memulai aktifitas blog anda senang juga udah jadi..
jangan lupa buat postingan baru biar pass.. hehehhe..

selamat mencoba..
senang bisa membantu kalo ada pertanyaan tinggal comment aja.. hehe..

2 comments:

Tutorial Lengkap Hosting Website Gratis Dengan Gambar

Hallo Guys.. sudah sangat lama sekali sejak terakhir kali saya melakukan posting di blogger ini... kalau saya tidak salah terakhir saya ...